Didik Jatmiko

Gerakan 1000 Buku untuk Margomulyo - Bojonegoro

7 Dec 2016 - 09:45 WIB

Bojonegoro - Buku adalah Jendela Dunia. Sebuah ungkapan klasik yang akan terus relevan hingga kapanpun. Melalui buku dan literasi, kita dapat menjangkau hal-hal yang mungkin secara fisik tidak atau belum dapat dijangkau. Hal inilah yang melatarbelakangi gerakan #1000BukuUntukMargomulyo. Melalui buku, kami mengajak Anda untuk turut serta dalam salah satu aksi nyata untuk pendidikan di Margomulyo - Bojonegoro.

Buku yang terkumpul dalam aksi ini nantinya akan didistribusikan pada adik-adik di seluruh pelosok Margomulyo dalam rangkaian Gerakan Margomulyo Menginspirasi 2017 di 20 Sekolah Dasar yang tersebar di 6 desa. Hal ini penting untuk menumbuhkan budaya literasi sekaligus memberi motivasi dan menghadirkan buku-buku bacaan berkualitas untuk siswa di seluruh pelosok Margomulyo. Terlebih hingga tahun ini masih ada siswa Sekolah Dasar di Margomulyo yang tidak melanjutkan ke SMP.

Donasi dapat berupa uang tunai atau buku bacaan baru maupun bekas layak baca dengan jenis sebagai berikut : Buku Ilmu Pengetahuan, Novel Anak, Dongeng, Komik, Bank Soal, Atlas, Buku Cerita Bergambar, dsb yang cocok dibaca anak usia Sekolah Dasar. Buku yang masuk akan disortir sebelum didistribusikan. Sedangkan untuk donasi berupa uang tunai dapat ditransfer melalui Bank BRI no rek 0011-01-010757-53-5 a.n Widya Kaharani Putri. Konfirmasi transfer maupun alamat pengiriman buku dapat menghubungi nomor 085856991991 (Winwin) atau 081515932993 (Putri).

Buku berkualitas yang Anda berikan hari ini, bisa jadi adalah buku yang merubah nasib anak Margomulyo di masa depan .. :)

Terima kasih dan jabat erat,

Margomulyo Youth Movement.

Fanpage : Margomulyo Youth Movement Instagram : @mym.margomulyo Twitter : @mym_margomulyo Blog : www.mymmargomulyo.wordpress.com


TAGS   Gerakan 1000 Buku untuk Margomulyo - Bojonegoro /


Comment

Author

Recent Post

Recent Comments

Archive