Didik Jatmiko

Rombongan #JelajahGizi2016 Kunjungi Restoran Tumou Tou

18 Nov 2016 - 14:04 WIB

Minahasa (Sulawesi Utara) - Setibanya di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado - Sulawesi Utara, Jum’at (18/11/2016), rombongan disambut dengan pemberian kalung bunga.

Selanjutnya rombongan dibagi menjadi dua rombongan, lalu masuk ke dalam bus yang telah disediakan dan meneruskan perjalanan menuju Danau Tondano yang berada di Kabupaten Minahasa.

Di tengah perjalanan, rombongan berhenti di salah satu masjid untuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at. Usai sholat Jum’at, perjalanan pun dilanjutkan dan berhenti di sebuah tempat makan yaitu Restoran Tumou Tou. Restoran Tumou Tou merupakan sebuah restoran yang berada di kawasan Danau Tondano, Sulawesi Utara.

Di restoran ini, tempat makannya nyaman banget dan terletak diatas danau. Jadi, sambil makan bisa menikmati pemandangan danau Tondano yang indah. Selain itu, di tempat ini pengunjung juga akan dibuat terpesona dengan ikan-ikan dalam jaring di sekitar tempat makan. Lokasinya berada di Jalan Raya Tondano Remboken, tepi danau Tondano Kabupaten Minahasa - Sulawesi Utara.

Selanjutnya, kami pun dipersilakan untuk menikmati hidangan kuliner khas Minahasa yang telah disediakan seperti aneka hidangan ikan tawar khas Danau Tondano yaitu ikan mujair, perkedel Nike, kolombi (siput danau), dabu - dabu, dan sebagainya yang tentunya memiliki rasa yang nikmat dan kandungan gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. (dik)


TAGS   Rombongan #JelajahGizi2016 Kunjungi Restoran Tumou Tou /


Comment

Author

Recent Post

Recent Comments

Archive