Didik Jatmiko

Peserta #JelajahGizi2016 Berangkat ke Minahasa - Sulawesi Utara

18 Nov 2016 - 11:36 WIB

Jakarta - Setelah diadakan penjurian oleh dewan juri, dari sekian blogger yang mengikuti lomba blog Nutrisi untuk Bangsa #JelajahGizi2016 telah terpilih 10 blogger yang akan diajak berpetualang ke Minahasa, Sulawesi Utara GRATIS bersama SARIHUSADA & DETIKCOM.

Adapun kesepuluh blogger yang terpilih yaitu Unggul Sagena, Didik Jatmiko (saya sendiri), Ani Berta, Afifatun Nafisah, Liswanti Pertiwi, Evrina Budiastuti, Murtiyarini, Shintaries Nijerinda, Vania Samperuru, dan Zata Ligouw.

“Alhamdulillah, saya termasuk dari 10 blogger yang terpilih tersebut. Adapun judul artikel blog yang saya ikutkan saat itu berjudul Menjelajah Destinasi Kuliner Laut Dari Sabang sampai Merauke”.

Apa itu Nutrisi untuk Bangsa? Nutrisi untuk Bangsa, merupakan sebuah gerakan dari masyarakat, untuk masyarakat dalam meningkatkan kepedulian akan masalah-masalah gizi di Indonesia. Nutrisi untuk Bangsa mengajak seluruh elemen bangsa untuk bekerja sama memerangi permasalahan gizi di tanah air. Itulah sedikit gambaran mengenai Nutrisi untuk Bangsa.

Usai pengumuman lomba dan melewati beberapa proses seperti pengiriman berkas persyaratan pemenang lomba, perlengkapan pribadi yang harus dibawa, pengiriman jadwal kegiatan selama di Minahasa, pengiriman electronic ticket receipt dan sebagainya, hari yang ditunggu-tunggu itu pun tiba.

Pada hari ini Jum’at, 18 November 2016 kami bersepuluh dan tim dari SARIHUSADA & DETIKCOM serta peserta dari wartawan (detik.com, kanalnews.co.id, SindoNews, Berita Satu, Republik Online, Pos Kota, Kedaulatan Rakyat, Harian Indonesia, Koran Sindo, Republika, Femina, & Kompas TV) berangkat menuju lokasi yang dituju. Keberangkatan dimulai dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta menuju ke Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado dengan menggunakan Pesawat Terbang Garuda Indonesia GA0602 pada pukul 05.30 WIB.

Banyak keseruan dan aksi menarik yang akan kami ikuti selama berpetualang #JelajahGizi2016 di Minahasa, Sulawesi Utara seperti yang tertuang dalam jadwal yang kami terima di antaranya, Keramba Tour (sharing bersama petani keramba & nelayan Nike di Danau Tondano), menyaksikan proses pembuatan makanan tradisional khas Minahasa dan icip-icip makanan jadinya, eksplorasi kota agrowisata sayur dan bunga di Tomohon, aksi untuk alam dan sebagainya.

Penasaran dengan serunya #JelajahGizi2016 di Minahasa, Sulawesi Utara??? Jangan lupa ikuti petualangan nya melalui hashtag #JelajahGizi2016 #JelajahGiziMinahasa dan follow akun instgram @nutrisibangsa @detikcom & @kakdidik13 ! Mari terbang ke Minahasa !! (dik)


TAGS   Peserta #JelajahGizi2016 Berangkat ke Minahasa - Sulawesi Utara /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive