Didik Jatmiko

Smartphone Performa Cepat V3 dan V3Max dari Vivo

26 May 2016 - 10:04 WIB

Anda bingung memilih smartphone yang canggih dan pintar? Vivo V3 dan V3Max jawabannya. Merek ponsel canggih global yang baru dan cerdas dengan fokus menghadirkan kualitas audio yang sempurna dan desain menakjubkan, disertai dengan teknologi canggih, Vivo mengembangkan berbagai produk yang dinamis dan penuh gaya untuk orang-orang berpikiran terbuka dan penuh semangat.

Vivo Smartphone sebuah perusahaan produsen smartphone global yang pintar dan canggih, hari ini resmi memperkenalkan smartphone V3 dan V3Max di Indonesia, Kamis (26/05/2016). Produk seri V terbaru vivo mengedepankan kecepatan dalam performanya sebagai pelengkap kebutuhan kaum Urban yang fun dan energetic. Dalam kesempatan kali ini, vivo juga memperkenalkan product ambassador terbarunya, seorang penyanyi skala internasional yang memiliki kepribadian sangat dekat dengan nilai-nilai yang diusung oleh vivo yaitu fun, energetic and young, Agnes Mo.

Chief Executive Officer vivo Indonesia, Duran Dong menjelaskan “Baik bisnis smartphone secara global maupun bisnis smartphone di Indonesia, setiap harinya pasti mengalami pertumbuhan. vivo mempunyai semangat untuk berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya, sambil terus menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif. Berdasarkan hasil riset IDC Worldwide Quaterly Mobile Phone Tracker, Q1 Preliminary Data, 27 April 2016, pada kuartal pertama vivo berhasil menduduki posisi ke-5 dan melampaui produsen asal Cina lainnya seperti Xiaomi dan Lenovo. Vivo juga menjadi salah satu produsen smartphone yang memiliki pertumbuhan paling cepat di dunia seperti 4 vendor lainnya yaitu Samsung, Apple, Huawei dan Oppo.”

Adapun fitur keunggulan yang dimiliki oleh Vivo Seri V terbaru yaitu V3 dan V3Max sebagai berikut :

1. Faster Than Faster, terdiri dari :
a. Lini produk seri V memperkenalkan fitur akses sidik jari (faster finger print unlocking) yang cepat, dengan mode 360 derajat yang sangat cepat. Menggunakan sistem pengenalan sidik jari dengan sentuhan yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,5 detik. Lebih cepat dan responsif.

b. Fast Split Screen Multitasking, fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggemar smartphone dalam melakukan multitasking. Pengguna dapat menonton video streaming sekaligus membalas pesan.

c. Fast Charging, V3 Max memiliki teknologi penghematan daya yang inovatif dan pengisian ulang daya baterai yang cepat. Pengisian daya baterai dalam 5 menit dapat memutar musik selama 2 jam.

2. 4GB RAM, produk V3Max memadukan 4GB RAM dengan Snapdragon Octa-Core CPU untuk meningkatkan kestabilan dan kecepatan yang kinerjanya 100% lebih baik dari produk sebelumnya.

3. vivo smartphone menciptakan produk bagi orang-orang yang energik, trendi, kaum muda urban yang suka mencari kesenangan.

4. vivo smartphone memiliki penampilan yang luar biasa, audio kelas profesional, dan performa ponsel yang memberikan pengalaman yang cepat dan halus bagi pengguna.

5. Smartphone pertama yang dilengkapi dengan VIVO AK4375 Hi-Fi Chip yang memberikan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi.

Vivo smartphone berkolaborasi dengan Agnes Mo mengajak kaum Urban untuk merasakan pengalaman mengesankan dengan performa kecepatan V3 dan V3Max. Duran Dong, Chief Executive Officer vivo Indonesia menambahkan “Karakter Agnes yang identik dengan suara tinggi serta penampilan energetik memberikan kesenangan tersendiri bagi para idolanya yang sebagian besar adalah anak muda. Ia juga tak hanya menyuguhkan seni tarik suara dalam tiap penampilannya tapi juga tarian penuh semangat. Agnes memiliki performa yang merepresentasikan nilai-nilai vivo dan juga semangat yang tinggi serta langkah cepat dalam mencapai tujuannya.”

Sementara itu, Agnes Mo menjelaskan bahwa semangat vivo untuk terus selalu berinovasi, mengedepankan performa cepat sangat dekat dengan dunia entertainment yang saya jalani ini. Desain yang fashionable, kualitas audio kelas profesional dan performa kecepatan yang diusung oleh V3/V3Max melengkapi kebutuhan kaum urban yang memiliki jiwa fun, young dan energetic. Tiga semangat vivo tersebut juga saya rasakan dalam segala aktivitas saya sehari-hari sebagai public figure. (@kakdidik13)


TAGS   Smartphone Performa Cepat V3 dan V3Max dari Vivo /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive