Didik Jatmiko

Ngopi di Loempang Coffee bareng PPMI Bojonegoro

16 May 2016 - 00:05 WIB

Bojonegoro - Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia (DPC PPMI) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menggelar pertemuan pengurus, Minggu (15 Mei 2016) pukul 15.30 - 18.30 WIB. Pertemuan yang sudah direncana satu minggu sebelumnya tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus dan anggota yakni Prianto (JPI 2013), Azka Sadida (JPID di Kabupaten Tulungagung 2014), M. Tarnoji (JPD di Kabupaten Pasuruan 2015), Satrio Rikad Dhoyo, S.Pd (JPI BPAP 2009), Abdul Kholiq (JPI 2012) dan aku sendiri Didik Jatmiko (JPI BPAP 2014) serta sahabatku Edy Supra Eko. Sementara beberapa pengurus yang lain berhalangan hadir.

Acara yang dikemas dalam Ngopi Santai tersebut dilaksanakan di Loempang Coffee Pawon Seafood & Resto Bojonegoro sambil ditemani hidangan ringan berupa pisang goreng, singkong dan jadah bakar. Pertemuan yang berlangsung santai tersebut menghasilkan beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh DPC PPMI Kabupaten Bojonegoro dalam waktu dekat dan tahun 2017 nanti, diantaranya :

1. Pelaksanaan Seleksi Peserta Jambore Pemuda Daerah (JPD) Provinsi Jawa Timur tingkat Kabupaten Bojonegoro tahun 2016. Hingga hari ini belum ada perintah atau pemberitahuan seleksi dari Bidpora Bojonegoro. Sebelum diadakan seleksi, PPMI Bojonegoro akan menggelar kegiatan ‘Road To Campus’ di Bojonegoro untuk memperkenalkan PPMI kepada mahasiswa/i di Bojonegoro agar mereka tahu dan tertarik untuk mengikuti kegiatan seleksi JPD yang akan digelar PPMI Bojonegoro. Sebagai PIC kegiatan ini yaitu Abdul Kholiq (JPI 2012).

2. Reuni Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Provinsi Jawa Timur akan dilaksanakan pada tahun 2017 dan Kabupaten Bojonegoro ditunjuk untuk menjadi tuan rumah. Sebagai PIC kegiatan ini yaitu Didik Jatmiko (JPI BPAP 2014).

3. Bagi anggota DPC PPMI Bojonegoro yang belum mengisi Formulir Online Pendataan Anggota PPMI di blog DPD PPMI Jawa Timur dimohon dengan hormat untuk segera mengisinya.

4. Pertemuan santai seperti ini harus sering digelar maksimal sebulan sekali agar komunikasi selalu terjaga dan diharapkan anggota DPC PPMI Bojonegoro untuk mengisi media blog DPC yang sudah ada agar semakin up to date.

Demikianlah hasil pertemuan santai Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia (DPC PPMI) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Semoga apa yang direncanakan bisa terlaksana dengan lancar dengan hasil yang memuaskan. Ayo Pemuda Bojoengro, bersemangatlah ! (@kakdidik13)


TAGS   Ngopi di Loempang Coffee bareng PPMI Bojonegoro / Pawon Sefood & Resto Bojonegoro /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive