Didik Jatmiko

Ngaku Blogger, Yuk Pakai Kaos Sumpah Aku Ini Blogger

27 Dec 2014 - 13:29 WIB

Sejak pertemuan pertama, Aku tergila - gila padamu. Ingin rasanya Aku memiliki dirimu. Itulah perasaan yang ku rasakan ketika melihatmu pertama di Yogyakarta, ketika berlangsung kegiatan kopdar blogger se-Indonesia atau lebih familiar disebut dengan Blogger Nusantara pada tahun 2013 lalu. Pada saat itu, teh Nchie Hanie bersama teman - temannya dari Blogger Bandung memperkenalkanmu kepadaku. Ya, kamu adalah “Kaos Sumpah Aku Ini Blogger”. Kaos yang diproduksi oleh kaosgurita.com. Kaosgurita.com merupakan sebuah situs toko online yang menjual aneka pernak - pernik unik, t-shirt, tas jeans dan sebagainya di Bandung. Toko online tersebut diprakarsai oleh Andrian Ariatin dan Eka Riani. Usut punya usut, eh ternyata lahirnya nama gurita itu karena pada saat itu mereka berdua sama - sama orang Bandung yang kuliah di ITB tapi beda jurusan terus saling mencintai dan sepakat untuk menikah hingga akhirnya tercipta gurita pernik pada tahun 2006 (baca selengkapnya di : http://kaosgurita.com/tentang-gurita).

Ngaku Blogger, Yuk Pakai Kaos Sumpah Aku Ini Blogger !Sepulangnya dari kegiatan Blogger Nusantara 2013 di Yogyakarta, rasa cinta dan ingin memilikimu semakin tinggi. Akhirnya lewat chatting facebook bersama teh Nchie Hanie, Aku memutuskan untuk membelimu. Setelah menentukan ukuran kaos yang kuinginkan dan minta nomor rekening segera Aku menuju ke ATM, dan sesuai dengan harga yang disepakati (harga kaos + ongkos kirim) akhirnya ku kirim uangku lewat ATM. Ini adalah pengelaman pertama kali Aku membeli barang secara online. Beberapa hari kemudian setelah uang ku transfer, paket kaos yang ku tunggu - tunggu pun diantar oleh petugas jasa paket. Dalam hatiku berkata “Akhirnya aku memiliku oh Kaos Sumpah Aku Ini Blogger”. Paketan kaos tersebut langsung ku buka dan isinya adalah 1 Kaos Sumpah Aku Ini Blogger ukuran 3 L.

Aku yang notabene seorang Blogger sangat bangga memakai kaos yang berwarna dasar hitam dengan tulisan yang tanpa kita bilang orang sudah mengetahui siapa kita. Kebetulan kaos yang ku beli bertuliskan “Sumpah Aku Ini Blogger”, jadi ketika kaos itu kupakai tentu orang pun akan menerka bahwa Aku adalah seorang blogger. Bukan bermaksud membangga-banggakan diri sebagai seorang blogger, tapi kenyataannya memang betul banget bahwa Aku adalah salah satu blogger yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Platform yang kupakai adalah BLOGdetik. Jadi, Aku ini adalah dBlogger dari Bojonegoro (Alamat url BLOGdetik-ku http://didikjatmiko.blogdetik.com).

Selain bertulisakan Sumpah Aku Ini Blogger, kaos yang diproduksi oleh kaosgurita.com ini juga masih banyak tulisan kata - kata yang unik dan provokatif seperti : sumpah, kulitku pernah putih, lagi jaga berat badan, gendut itu pilihan, kulitku nggak item kok, dan sebagainya. Jujur, sebagai blogger Aku ingin banget bisa menjadi reselernya kaosgurita.com di Bojonegoro. Semoga, keinginanku ini mendapat respon dari pimpinan kaossgurita.com.

Bagi Anda yang ingin memiliki kaos produksinya kaosgurita.com bisa datang dan beli di : 1. Piset Mall Jl. Pelajar Pejuang 119 ( Samping Hotel Horison/Superindo ) Bandung. 2. Jl. Cihampelas 112 (X-Trans/ Hotel De Batara) Bandung. 3. Cihampelas Walk, Trans Studio Mall, Kartika Sari Dago Bandung Phone: 022-71313000, 0818432300, 081321130020 Whatsapp: 081321130020 Email: guritaindonesia@gmail.com Web: kaosgurita.com atau beli secara online. Terakhir, yang ingin kusampiakan. Aku ingin mengajak seluruh blogger yang ngaku blogger, yuk pakai kaos Kaos Sumpah Aku Ini Blogger. (@kakdidik13)


TAGS   Ngaku Blogger / Yuk Pakai Kaos Sumpah Aku Ini Blogger /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive