Didik Jatmiko

Berkunjung Ke Kantor Gubernur Kalimantan Selatan

24 Dec 2014 - 02:24 WIB

Pagi ini sekitar pukul 09.00 WITA, peserta dan pendamping Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) bersiap berangkat menuju Kantor Gubernur Kalimantan Selatan dengan menggunakan bus milik Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan. Setibanya di lokasi, penerimaan peserta dan pendambing BPAP seyogyanya akan diterima oleh Gubernur Kalimantan Selatan karena beliau berhalangan hadir karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, akhirnya beliau memberikan tugas kepada Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan untuk menerima peserta dan pendamping Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) 2014.

Berkunjung Ke Kantor Gubernur Kalimantan SelatanDalam kunjungan ini, setelah peserta dan pendamping Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) diterima secara resmi selanjutnya masing - masing Provinsi menampilkan kesenian khas daerah masing - masing. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh peserta Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) kepada Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan.

Setelah rangkaian acara selesai, dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. Sebelum meninggalkan kantor Gubernur Kalimantan Selatan, kami melaksanakan ibadah sholat dhuhur di mushola setempat. Tak lama kemudian, kami pun melanjutkan perjalanan menuju lokasi Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) Kalimantan Selatan.(@kakdidik13)


TAGS   Berkunjung Ke Kantor Gubernur Kalimantan Selatan /


Comment

Author

Recent Post

Recent Comments

Archive