Didik Jatmiko

Babak Kualifikasi Liga Blogger Indonesia 2015 Segera Dimulai

21 Dec 2014 - 17:12 WIB

Setelah pendaftaran Liga Blogger Indonesia 2015 resmi ditutup, melalui website resmi www.ligabloggerid.com pun diumukan informasi tentang babak kualifikasi Liga Blogger Indonessia (LBI) 2015. Babak kualifikasi LBI 2015 akan segera dimulai dan dilaksanakan tanggal 22 - 26 Desember 2014 dengan tujuan untuk mengerucutkan jumlah peserta yang akan berkompetisi dalam klasmen LBI 2015.

Babak Kualifikasi Liga Blogger Indonesia 2015 Segera DimulaiTidak sabar rasanya untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh Panitia LBI 2015 dalam babak kualifikasi ini. Tentu seluruh peserta telah mempersiapkan jurus pamungkasnya dalam menyelesaikan tantangan yang ada di babak kualifikasi. Ini adalah pengalaman pertamaku dalam mengikuti Liga Blogger Indonesia 2015 yang diadakan oleh dotSemarang. Pemenang dalam babak kualifikasi ini secara otomatis akan lolos ke klasmen utama bulan januari 2015 mendatang.

Sebagai peserta yang baru pertama kali mengikuti Liga Blogger Indonesia 2015, Aku sangat tertarik dengan kegiatan ini. Selain menambah spirit untuk ngeblog dan mengasah kemampuan menulis, Aku juga menemukan sahabat dan saudara baru di sosmed. Memang secara nyata kita belum pernah bertemu, namun suatu saat nanti pasti kami akan dipertemukan.

Peluit pertandingan Liga Blogger Indonesia 2015 memang belum ditiup oleh sang wasit, namun semangat ngeblog yang ada dalam diri ini telah berkobar. Untuk membangun komunikasi antar peserta LBI 2015, Aku menyapa mereka melalui akun twitterku. Dimulai dengan perkenalan terlebih dahulu. Ada yang berasal dari Blora, Pontianak, Solo campur Medan tinggal di Depok dan sebagainya.

Berikut ini akun twitter peserta babak kualifikasi Liga Blogger Indonesia 2015 : @noviisulis, @Guru5seni8, @bahruladitya, @feriharjulianto, @HadiyantoJunior, @solihudin73, @AndresyaSN, @kakdidik13, @epatyci16, @herwanto91, @BloggerBorneo, @dartoiwan, @Si_abirafdi, @ivanCOid, @blu3f4lc0n, @ibnufahrurroji, @RuriOnline, @MaschunSofwan, @chikarein, @ucokeren79, @AldoGunz, @pelancongID, @udafanz, @KeongTraveler, @aritsantoso, @prian99a, @S_AdiFirmansyah, @bangsatruk, @IfanAndriP, @nuzululpunya, @fennyferawati, @MF_Abdullah, @adibriza, @mastahta, @eminuha, @SMMezza, @sutradara_cinta, @rickyclub48, @rin_mizsipoel, @Leon_sps, @Ryu_keren, @WE_Dewie, @AhmadAam5, @NurtanioR, @AlfanRenata, @komburkali, @lrynl, dan @erda_earl. Dengan mengikuti Liga Blogger Indonesia 2015, semoga Aku bisa menemukan jati diri sebagai blogger Indonesia sejati. Amin… (@kakdidik13)


TAGS   Babak Kualifikasi Liga Blogger Indonesia 2015 Segera Dimulai /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive