Didik Jatmiko

Nasi Goreng Mawut Depot Bang Wen

5 Dec 2014 - 12:35 WIB

Nasi Goreng Mawut Depot Bang Wen PurwosariPurwosari - Lokasi yang strategis berada di timur pos pertigaan Purwosari, menjadikan tempat kuliner Depot Bang Wen milik Wendi Sulaiman mudah untuk ditemukan. Usaha kuliner Depot Bang Wen ini sudah berjalan kurang lebih selama 6 tahun. Bersama istrinya Rika Santoso, bang Wendi Sulaiman membuka depotnya mulai pukul 17.30 - 21.00 WIB. Usaha kuliner yang menyediakan nasi goreng biasa, nasi goreng mawut, mie goreng, mie kuah dan kwetiaw goreng ini banyak digemari oleh penikmat kuliner yang melintas di Purwosari. Untuk minuman yang disediakan di Depot Bang wen ini meliputi es teh, es jeruk dan teh hangat. Harga kulinernya pun nggak terlalu mahal, cukup dengan uang Rp. 9.000,- Anda bisa menikmati hidangan kuliner di depot ini. Murah banget kan? Walaupun murah tapi tidak mengurangi selera dan rasa kuliner yang disajikan. Bahkan menurutku, rasanya mengalahkan menu kuliner nasi goreng yang disajikan di hotel - hotel.

Nasi Goreng Mawut Depot Bang Wen Purwosari 2Setip malam, seperti malam ini Kamis (04/12/2014) selesai pulang kerja Aku bersama sahabatku @edysupraeko mampir di depot ini. Nggak terlalu sering, ketika pengen makan nasi goreng saja. Kami pun memesan 2 porsi nasi goreng super pedas dan 2 es teh. Sambil menunggu, pesanan kami. Aku pun bertanya kepada mbak Rika Santoso terkait harga kuliner di depot ini. Nah, ini dia harga - harganya : nasi goreng, nasi goreng mawut, mie goreng dan mie kuah masing - masing seporsi Rp. 7.000,- sedangkan kwetiaw goreng seporsi Rp. 8.000,-, untuk es teh dan teh hangat Rp. 2.000,- dan es jeruk Rp. 3.000,-.

Nasi Goreng Mawut Depot Bang Wen Purwosari 3Nah, bagi Anda pecinta kuliner tak ada salahnya jika sedang melintas di pertigaan Purwosari - Bojonegoro bisa mampir dan menikmati sajian kuliner di Depot Bang Wen ini. Selain itu, Depot Bang Wen juga melayani pesanan untuk acara resepsi pernikahan, rapat dan sebagainya. Tunggu apalagi, ayo pesan sekarang juga ! Anda bisa memesan dengan cara menghubungi nomor handphone berikut ini : 085222887675. (@kakdidik13)


TAGS   Nasi Goreng Mawut Depot Bang Wen Purwosari /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive