Didik Jatmiko

Ku Jatuhkan Pilihan Hatiku Pada KYT

4 Dec 2014 - 16:27 WIB

Ku Jatuhkan Pilihan Hatiku Pada KYTPagi ini Kamis, 04 Desember 2014 cuaca begitu bersahabat, tidak terlalu panas. Aku mengajak sahabatku @edysupraeko pergi ke Pasar Cepu, Blora - Jawa Tengah. Pukul 11.05 WIB, dengan menggunakan sepeda motor REVO 110 Blue S 6157 DJ, kami berangkat menuju ke lokasi. Tidak membutuhkan waktu lama, sekitar 15 menit ku tempuh perjalanan dari rumahku di Desa Sedahkidul RT.004/RW.01 Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur hingga ke Pasar Cepu, Blora - Jawa Tengah.

Ku Jatuhkan Pilihan Hatiku Pada KYT (2)Sebagai pengguna kendaraan bermotor, banyak hal yang harus diperhatikan sebelum berkendara. Salah satunya adalah menggunakan helm atau pelindung kepala yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Di Negara Indonesia, kewajiban menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) bagi pengendara sepeda motor telah diatur dalam Pasal 57 ayat (1) jo ayat (2) UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang berbunyi : (1) Setiap Kendaraan Bermotor yang dioperasikan di Jalan wajib dilengkapi dengan perlengkapan Kendaraan Bermotor. (2) Perlengkapan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) bagi Sepeda Motor berupa helm Standar Nasional Indonesia (SNI).

Terlepas dari hal tersebut, Aku bingung memilih helm yang ingin ku beli. Jenis dan bentuk helm yang dijual di Pasar Cepu, Blora - Jawa Tengah begitu bervariasi dan lagi trend seperti NHK, INK, KYT, GM, VOG dan sebagainya. Setelah mencoba berbagai jenis helm akhirnya pilihanku jatuh pada sebuah helm berwarna ungu bermerk KYT Scorpion King R Solid.

Ku Jatuhkan Pilihan Hatiku Pada KYT - Didik JatmikoNah, mengapa pilihanku jatuh pada helm KYT Scorpion King R Solid? KYT Scorpion King R Solid menurutku bentuknya simple dan ringan. Standar DOT dan Standar Nasional Indonesia (SNI). Fitur double visor, saat riding siang hari bisa gunakan visor kedua yg berwarna hitam, sementara kalau malam pakai yg bening. Busa bisa dilepas & dicuci. Ada fitur anti theft, walaupun tidak menjamin 100% aman, paling tidak bisa memperlambat orang yang mau mencuri. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 310.000,- (Tiga Ratus Sepuluh Ribu Rupiah) akhirnya ku miliki juga helm Standar Nasional Indonesia (SNI) KYT Scorpion King R Solid warna ungu ini. KYT selalu di hati pengguna sepeda motor di Indonesia. (@kakdidik13)


TAGS   Ku Jatuhkan Pilihan Hatiku Pada KYT / Helm Standar Nasional Indonesia (SNI) / helm KYT Scorpion King R Solid /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive