Didik Jatmiko

Ideku Untuk Blogdetik

16 Oct 2014 - 21:41 WIB

Ideku Untuk BlogdetikHalo dBlogger, masih semangat ngeblog-kan ? Ayo jangan biarkan akun blogdetik Kita isinya itu - itu saja, diupdate ya hehehe… ! Tentu hampir setiap daerah di Indonesia ada koordinator blogger yang ngeblog di blogdetik seperti dblogger Surabaya, dPuma ‘detik Pulau Madura’, dLedre ‘detik Ledre’ Bojonegoro dan sebagainya, kalau belum ada ya secepatnya dibuat hehehe. Saya yakin suatu saat nanti blogger yang ngeblog di blogdetik semakin banyak.

Aku sangat senang ngeblog di blogdetik. Ada beberapa ide-ku untuk blogdetik yang ingin ku sampaikan melalui tulisanku ini, diantaranya :

Pertama, kapan ni diadakan kopdar khusus bagi koordinator blogger blogdetik di masing - masing daerah untuk menyamakan satu visi dan misi menuju blogdetik yang lebih berkualitas?. Agar koordinator blogger blogdetik di berbagai daerah semakin akrab dan kenal satu sama yang lain.

Kedua, saat ini blogdetik sering mengadakan program - program offline yang menurutku sangat spektakuler dan bikin penasaran para dblogger untuk mengikutinya. Salah satunya acara Sunday Sharing yang digelar seminggu sekali yang bikin dblogger berbondong - bondong untuk mengikutinya. Namun, acara tersebut masih diselenggarakan di lingkup wilayah Jakarta. Andaikan acara Sunday Sharing bisa dibuat menyebar di daerah - daerah yang terdapat blogger blogdetik. Jika memungkinkan lebih baik diadakan Roadshow Sunday Sharing di beberapa kota seperti Bojonegoro, Madura, Magelang, Surabaya dan sekitarnya. Hehehehe….

Ideku Untuk Blogdetik - Di Kantor Transmedia Biro SurabayaKetiga, koordinator blogdetik di daerah - daerah dibuatkan seragam khusus oleh blogdetik atau dibuatkan desain seragam khusus blogger blogdetik agar para dblogger buat seragam sendiri, sehingga serentak dari Sabang sampai Merauke blogger blogdetik memiliki ciri khusus. Contohnya seperti : Relawan TIK Indonesia yang memiliki seragam khusus.

Keempat, blogdetik kan satu atap nih sama Transmedia (Trans TV, Trans 7, detikcom) atau bisa dibilang blogdetik itu produknya Transmedia. Bagaimana jika sekali - kali blogger blogdetik diajak main sinetron atau sekedar belajar menjadi bintang film pasti seru dech. Acara bisa dikemas dalam bentuk : blogger blogdetik masuk TV, blogger blogdetik keliling Indonesia, blogdetik menyapa, dBlogger on the TV dsb.

Itulah beberapa ide-ku untuk blogdetik. Semoga berkenan dan apabila ada yang kurang pas mohon untuk dimaafkan. Mari ngeblog di blogdetik !. #Lovely Blogdetik #Lovely Bojonegoro (@kakdidik13)


TAGS   Ideku Untuk Blogdetik / Ngeblog di Blogdetik /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive