Didik Jatmiko

Kuliner Bojonegoro : Warung Makan Sedap Malam Bu Carik

14 Oct 2014 - 22:03 WIB

Kuliner Bojonegoro : Warung Makan Sedap Malam Bu CarikSenja di sore itu menemani kedatangan rombongan kami di sebuah warung makan yang terletak di pinggir jalan raya Ngawi - Bojonegoro tepatnya di dekat Pasar Ngraho Kecamatan Ngraho - Bojonegoro, Kamis (09/10/2014) pukul 17.35 WIB. Warung makan sedap malam Bu Carik, itulah banner yang terlihat jelas di depan warung. Satu persatu masuk dan memesan menu makan sesuai selera masing - masing.

Sebelum makan, Aku berfoto bersama dulu dengan mbak - mbak mahasiswi dari STIKOM Surabaya yang ikut dalam rombongan kami untuk mengambil video dokumentasi kegiatan pengrajin bonggol di Desa Geneng Kecamatan Margomulyo - Bojonegoro. Mereka adalah mbak Bella, mbak Nata, mbak Veni dan mbak Nindi. Selain dari STIKOM Surabaya rombongan kami terdiri dari tim dari Media Center Bojonegoro Dinkominfo Kabupaten Bojonegoro, Bapak Jatmiko wartawan Tempo dan Bapak Aguk wartawan Antara.

Bersama Mahasiswi STIKOM SurabayaWarung makan sedap malam Bu Carik ini buka mulai sore hari hingga malam hari. Jadi, bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan dan tiba di Pasar Ngraho nggak ada salahnya untuk mampir mencoba masakan Bu Carik. Menu yang disediakan di Warung makan sedap malam Bu Carik ini bermacam - macam. Ada lontong kare, lontong tahu kecap, nasi pecel, rawon, soto ayam, asem - asem, urap dan lain - lain. Untuk minumannya ada es teh, es jeruk, teh hangat, kopi kothok dan sebagainya.

Kuliner Bojonegoro : Warung Makan Sedap Malam Bu Carik LezatAku pun memesan asem - asem dan es teh. Setelah itu Aku menuju meja makan bergabung bersama mbak - mbak dari STIKOM Surabaya dan rombongan lainnya. Menurutku masakan yang disediakan di Warung makan sedap malam Bu Carik ini rasanya enak, lezat dan harga terjangkau. Selesai makan, kami pun ngobrol sambil bercerita tentang Bojonegoro yang menggelar kegiatan dialog publik antara Pemkab Bojonegoro dan warganya seminggu sekali setelah sholat Jum’at. Ini merupakan salah satu bukti keterbukaan antara Pemkab Bojonegoro dan warganya. Ada yang menarik, di antara ke-4 mahasiswi STIKOM Surabaya tersebut mbak Bella ternyata juga seorang blogger. Setelah selesai makan, kami pun melanjutkan perjalanan menuju start awal keberangkatan. Aku pun turun di pertigaan Purwosari dan langsung pulang menuju kediaman orangtuaku di Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari, Bojonegoro. #Kelas #LovelyBojonegoro (@kakdidik13)


TAGS   Kuliner Bojonegoro : Warung Makan Sedap Malam Bu Carik /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive