Didik Jatmiko

Garuda 19 : Film Tentang Timnas Indonesia U-19

10 Oct 2014 - 12:23 WIB

Garuda 19 : Film Tentang Timnas Indonesia U-19Kamis, 09 Oktober 2014 merupakan sejarah bagi dunia perfilman Indonesia. Pasalnya, pada hari itu diluncurkan sebuah film yang mengisahkan tentang perjalanan Timnas Indonesia U-19, yakni film Garuda 19 besutan sutradara Andibachtiar Yusuf. Garuda 19 merupakan film tentang perjalanan seorang pelatih Indra Sjafri yang melakukan blusukan guna mendapatkan para pemain sepak bola yang handal untuk tim U 19. Dengan metode pelatihan yang mumpuni timnya sukses meraih berbagai prestasi dan berhasil mengalahkan tim-tim yang kuat dari negara lain.

Garuda 19 dikembangkan dari 2 buku yaitu Semangat Membatu dan Menolak Menyerah. Dalam film ini mengisahkan tentang perjuangan, harapan dan usaha pemain dan pelatih dalam pembentukan Timnas Indonesia U-19. Film ini didukung sejumlah aktor yang keren lho, salah satunya Mathias Muchus yang memerankan Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia U-19.Untuk kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas akan diperankan oleh Yusuf Mahardika (Si Madun).

Hadirnya film Garuda 19 ini tentu disambut hangat oleh seluruh warga Indonesia. Semoga dengan dirilisnya fim ini memberikan spirit dan do’a untuk Timnas Indonesia U-19 yang akan menjalani pertandingan Piala Asia U-19 di Myanmar. Penasaran filmnya seperti apa? Aku juga belum nonton hehehehe maklum di Bojonegoro belum ada bioskop. Semoga di Bojonegoro segera ada bioskop dan Kita bisa nonton film Garuda 19. #Kelas (@kakdidik13)


TAGS   Garuda 19 : Film Tentang Timnas Indonesia U-19 / sutradara Andibachtiar Yusuf /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive