Didik Jatmiko

Ucapan Terima Kasih dari Pegiat IT Bojonegoro

29 Sep 2014 - 21:38 WIB

Ucapan Terima Kasih dari Pegiat IT BojonegoroFestival Desa TIK (Destika) 2014 telah usai dilaksanakan di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (26-27/09/2014). Hadirnya pegiat IT di Bojonegoro seperti Relawan TIK Bojonegoro, Blogger Bojonegoro, Relawan Website Desa Bojonegoro dalam Destika 2014 menjadi sejarah bahwa Bojonegoro siap mendukung keberhasilan IT hingga masuk ke desa - desa di Nusantara.

Sebagai salah satu dari 15 peserta asal Bojonegoro yang hadir dalam Destika 2014, Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada pihak yang telah mendukung keberangkatan kami menuju Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. “Terima kasih buat Bapak Bupati Bojonegoro @KangYotoBjn, Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Mbak Atik dan Mas Bayu dari Humas Pemkab Bojonegoro serta seluruh staf Humas Pemkab Bojonegoro yang tak bisa saya sebut satu persatu.” Berkat dukungan beliau - beliau lah akhirnya kami bisa menghadiri Destika 2014 di Majalengka.

Keberangkatan rombongan Bojonegoro menuju Destika 2014 menggunakan mobil elf yang dicarter khusus selama 4 hari mulai tanggal 24 - 28 September 2014. Banyak cerita dan pengalaman yang kami dapatkan. Saatnya berbuat dan berbagi untuk kemajuan Bojonegoro. (@kakdidik13)


TAGS   Ucapan Terima Kasih dari Pegiat IT Bojonegoro / Humas Pemkab Bojonegoro / Festival Desa TIK 2014 di Kabupaten Majalengka /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive