Didik Jatmiko

Ulang Tahun Ke-2 Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Bojonegoro

21 Sep 2014 - 22:29 WIB

Ulang Tahun Ke-2 Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter BojonegoroKeberadaan komunitas di Bumi Angling Dharma Kabupaten Bojonegoro nampak sangat beragam. Mulai dari komunitas pecinta burung, komunitas pecinta sepak bola, komunitas baca, komunitas blogger, komunitas pecinta kuliner, komunitas pecinta alam dan sebagainya.

Minggu, 21 Sepetember 2014 Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan peringatan ulang tahunnya ke-2 yang dilaksanakan di Tirtawana - Dander, Bojonegoro. Hadir dalam acara ini adalah Juventini - Juventini dari tetangga sebelah yang hadir seperti JCI Chapter Lamongan, JCI Chapter Tuban, JCI Chapter Gresik, JCI Chapter Surabaya, JCI Chapter Sidoarjo, JCI Chapter Mojokerto, JCI Chapter Kediri, JCI Chapter Ngawi, JCI Chapter Ponorogo dan JCI Chapter Sumenep.

Selain itu, hadir juga berbagai komunitas pecinta bola club lain di Bojonegoro seperti Manchester United Bojonegoro dan sebagainya serta Komunitas Blogger Bojonegoro. Seharusnya dari Komunitas Blogger Bojonegoro diundang 2 orang, namun karena temen-temen berhalangan karena ada aktifitas lain maka aku berangkat mewakili Blogger Bojonegoro.

Ulang Tahun Ke-2 Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter BojonegoroJuventus Club Indonesia (JCI) Chapter Bojonegoro pertama kali dibentuk oleh 11 orang. Mereka mendirikan Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Bojonegoro dengan harapan Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Bojonegoro menjadi chapter yang mandiri, besar, memberikan manfaat dan membawa nama baik Bojonegoro.

Kegiatan yang sering dilaksanakan oleh Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Bojonegoro diantaranya nobar (nonton bareng), futsal antar club, baksos rutin tiga bulan sekali berupa donor darah yang merupakan kerja sama antara Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Bojonegoro dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro dan sebagainya.

Ulang Tahun Ke-2 Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter BojonegoroPeringatan 2nd Anniversay Celebration Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Bojonegoro ini disemarakkan oleh kaos warna biru dengan sablon warna kuning yang memenuhi lokasi kegiatan. Selain itu, tak ketinggalan juga diramaikan di twitter dengan hastagnya #2beFun.

Mewakili Komunitas Blogger Bojonegoro dan detik Ledre Bojonegoro saya mengucapakan selamat dan sukses atas peringatan ulang tahun ke-2 Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Bojonegoro “2nd Anniversary Celebration”. Semoga menjadi komunitas yang solid dan membawa nama Bojonegoro di kancah Indonesia dan dunia. (@kakdidik13)


TAGS   Ulang Tahun Ke-2 Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Bojonegoro /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive