Didik Jatmiko

Andai Agus Mulyadi Jadi Artis Seperti Raditya Dika

18 Jul 2014 - 12:50 WIB

45e8b42227b5fc6326c5520d1be22083_andai-agus-mulyadi-jadi-artis-seperti-raditya-dikaASEAN Blogger Festival Indonesia (ABFI) 2013 yang digelar di Kota Solo meninggalkan banyak kenangan dan kesan tersendiri. Salah satunya adalah kenangan saat berkumpul dan berdinamika bersama blogger Indonesia bahkan se-ASEAN. Salah satu, blogger yang sangat menghibur dan pasti nggak terlupakan adalah Agus Mulyadi. Siapa dia? Dia adalah seorang blogger yang berasal dari Magelang, Jawa Tengah. Pertama kali bertemu dengan Agus Mulyadi adalah saat rombongan peserta ABFI 2013 diajak ke Museum Sangiran. Saat itu, kebetulan Aku satu bus dengannya. Dia duduk di bangku paling belakang. Perjalanan menuju Museum Sangiran pun terasa seru dan kocak karena semua rombongan dibikin tertawa ngakak olehnya. Mulai dari cara ngomongnya yang khas apa danya. Menurutku dia layak jadi bintang komedian seperti Sule. Kalau Sule khas dengan gaya sundanya. Agus Mulyadi khas dengan orang Magelang. Nah, Itu sedikit cerita pertama kali jumpa dengan Agus Mulyadi.

Selain aktifitasnya sebagai blogger (bisa dibaca di blognya http://agusmulyadi.web.id dan http://agusmulyadi.com), Agus Mulyadi berhasil menerbitkan buku pertamanya yang berjudul “Jomblo Tapi Hafal Pancasila”. Tentu semua itu bisa terwujud berkat keuletannya dalam tulis menulis di blog pribadinya. Jujur, setiap mampir di blog http://agusmulyadi.web.id Agus Mulyadi Njaluk Rabi, Aku terhibur sekali dengan tulisan yang disajikan, gaya bahasanya yang khas, unik dan sesuatu banget. Nah, guys inilah salah satu contoh seorang blogger Indonesia yang harus dijadikan contoh. Semangatnya dalam ngeblog sehingga menciptakan sebuah mahakarya yang menggembirakan dan prestasi yang nggak semua orang bisa.

Kita tentu tidak asing dengan Raditiya Dika, seorang blogger yang sukses melalui karirnya sebagi penulis di blognya. Bahkan sudah ada lima film layar lebar yang dihasilkan dari kepiawaiannya dalam menulis. Ditambah lagi, sebagian besar karya novelnya sukses dibaca kalangan remaja negeri ini.

e3d9d1f256e808162ed4fd438da2ebe4_jomblo-tapi-hafal-pancasilaBagaimana dengan Agus Mulyadi? Menurutku sih dia layak mengikuti jejak Raditya Dika, sehingga kelak banyak bintang film terlahir dari kalangan blogger. Selain itu, Agus Mulyadi juga sudah memiliki bakat sebagai seorang komedian atau dagelan. Jadi, dia bisa mengkombinasikan kepiawaiannya dalam menulis dengan bakat berkomedi yang dimilikinya. Andai Agus Mulyadi jadi artis seperti Raditya Dika maka semakin terbuka peluang bagi blogger untuk jadi pemain bintang film.

Semoga dengan terbitnya buku yang berjudul “Jomblo Tapi Hafal Pancasila” karya Agus Mulyadi Blogger Magelang ini memberikan motivasi bagi blogger Indonesia untuk lebih semangat dalam ngeblog. Tak lupa juga Aku ingin memberikan ucapan selamat dan sukses atas hasil karya yang telah diciptakan oleh Agus Mulyadi. Semoga bukunya terjual banyak di toko buku dan menarik perhatian sutradara film untuk mengangkat kisah di buku tersebut. Bagi yang berstatus Jomblo jangan ngaku hafal Pancasila kalau belum baca buku “Jomblo Tapi Hafal Pancasila” #SalamJomblo. (@kakdidik13)

Sumber Foto :

Koleksi Agus Mulyadi di blognyahttp://agusmulyadi.web.id


TAGS   Andai Agus Mulyadi Jadi Artis Seperti Raditya Dika / Jomblo Tapi Hafal Pancasila /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive