Didik Jatmiko

#LIVECHATkustik bareng Rossa 28 April 2014

26 Apr 2014 - 11:21 WIB

Bulan april merupakan bulan yang sangat istimewa bagi kalangan perempuan Indonesia. Mengapa demikian? Karena setiap bulan april tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Beliau adalah tokoh emansipasi wanita yang sudah diakui kegigihannya dalam memperjuangkan kesetaraan gender dengan kaum laki-laki. Sosok Ibu Kartini telah menginspirasi perempuan Indonesia untuk bangkit dan menjadi sosok perempuan tangguh dan mampu berkarya.

Livechatkustik bareng rossaNah, di bulan istimewa inidetikForum, myTRANS dan detikHOT dengan programnya #LIVECHATkustik menghadirkan sosok perempuan Indonesia yang tenar dan dikenal luas lewat lagu hits “Nada Nada Cinta” siapa lagi kalau bukan Rossa. Perempuan kelahiran Kota Sumedang dengan nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani.

Aku pertama kali berjumpa langsung dengan Rossa pada saat menghadiri acara yang digelar oleh Gubernur Jawa Timur di JX. International Surabaya yaitu acara empat tahun Karsa memimpin Jawa Timur. Selain Rossa juga dihadiri oleh grup band terkenal yaitu Ungu, Crew Opera Van Java (OVJ) Sule dkk, Kirun Cs dan sebagainya.

Melalui program #LIVECHATkustik bareng ROSSA, detikers bisa menyaksikan Rossa membawakan beberapa lagu hitsnya via LIVE STREAMING yang bisa diakses di detikforum.com, mytrans.com, detikhot.com dan blog-blog partner LIVECHATkustik termasuk di blogku ini lho. Rossa bukan cuma live chat bareng detikers tapi akan bercerita tentang album barunya. Aku @kakdidik13 dari Bojonegoro - Jawa Timur mau request melalui tulisan ini, besok di acara #LIVECHATkustik bareng Rossa, mbak Rossa menyanyikan 2 lagu perjuangan yang berjudul Ibu Kartini dan Ibu Pertiwi bisa kan? Semoga requestku dikabulkan. Amiin. Nah, detikers tunggu apa lagi. Jangan lupa nonton #LIVECHATkustik bareng Rossa di blogku ini ya ! Nah ini jadwalnya, bisa dicatat dan diingat !

#LIVECHATkustik bareng ROSSA akan disiarkan live streaming dari Cafe Demang Jakarta, pada hari Senin (28/4/2014) mulai dari jam 16.00 WIB.


TAGS   #LIVECHATkustik bareng Rossa 28 April 2014 / Perempuan kelahiran Kota Sumedang dengan nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive