Didik Jatmiko

Berkah Ramadhan Untuk Blogger

18 Jul 2013 - 16:02 WIB

Bulan Suci Ramadhan, inilah bulan yang dinanti-nanti oleh setiap kaum muslim - muslimah di dunia. Mengapa, karena di bulan ini merupakan bulan yang penuh berkah bagi setiap umat Islam. Misalnya, banyak sekali pedagang menu kuliner di pinggir jalan yang meraup rejeki di kala menjelang Buka Puasa. Mereka menjajakan dagangannya dengan limpahan rejeki yang berlipat ganda.

Di bulan ramadhan 1434 H ini, aku “Kak Didik” dari Kota Ledre Bojonegoro mempunyai keinginan supaya di bulan ramadhan 1434 H ini lebih baik dari pada bulan ramadhan tahun - tahun sebelumnya. Di bulan penuh berkah ini pula, alhamdulillah banyak kejadian yang ku alami. Diantaranya, baru saja kemarin memenangkan kuis yang diadakan oleh Penebar Swadaya Grup. Ini buktinya : Pemenang kuis #jumatmanfaat 12-7-2013 di facebook adalah Kak Didik BoroScouts Bojonegoro. Selamat yaa. Konfirmasi (nama, alamat, kontak) ke email penebarswadayagrup@gmail.com yaa . atau klik saja di sini . Alhamdulillah, memang sih hadiahnya nggak seberapa besar hanya buku. Tapi bagiku ini sangat berharga, karena selain dapat ku baca bukunya juga dapat untuk menambah koleksi buku bacaan di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) SINOM yang kurintis bersama Blogger. Selain itu, dibulan ramadhan ini pula aku baru pertama kali mempunyai akun blog di blogdetik.com karena memang baru mengenal blogdetik.com pada saat kegiatan #BloggerBicaraKomunitas di Surabaya yang diadakan oleh blogdetik.com kemarin.

Semoga dengan mengikuti event #ngaBLOGburit yang diadakan oleh blogdetik.com bisa terpilih dan hadiahnya sebagian bisa untuk membeli buku dan menambah koleksi buku diTaman Bacaan Masyarakat (TBM) SINOM sehingga dapat memberikan berkah layanan kepada pembaca setia TBM SINOM. Bulan ramadhan bulan membawa berkah bagi semua. Berkah bagi Blogger yang mengikuti eventnyablogdetik.com


TAGS   Berkah Ramadhan Untuk Blogger /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive